Rabu, 12 Juni 2013


Ini Cara Pattinson Balas Dendam 
pada Kristen Stewart

Pasangan yang dijadikan idola banyak remaja, Kristen Stewart dan Robert Pattinson akhirnya benar-benar putus setelah beberapa kali putus nyambung. Beberapa pekan terakhir, penyanyi Katy Perry ramai diberitakan sebagai penyebab kedua pasangan idaman dalam TWILIGHT SAGA tersebut putus hubungan.



 Kristen Stewart dikabarkan tak ingin mengencani pria lain selain Pattinson. Ia benar-benar cinta dengan mantan kekasihnya tersebut. Terlebih lagi tentunya ia tak rela melepas kekasihnya tersebut kepada wanita lain.
Beberapa pekan terakhir, penyanyi Katy Perry ramai diberitakan sebagai penyebab kedua pasangan idaman dalam TWILIGHT SAGA tersebut putus hubungan. Tak sekadar putus, namun Stewart juga "tak enakan" untuk bisa bersahabat kembali dengan Pattinson.
Salah satu sumber yang dekat dengan keduanya mengungkap bagaimana Katy yang semula adalah teman Kristen Stewart kini dekat dengan Robert Pattinson.
"Dia (Katy) dengan brilian merebut perhatian Rob. Sudah jelas bahwa Rob sedikit terpesona dengan Katy. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Katy," ujar sumber tersebut.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail beberapa pekan lalu, Robert danKaty terlihat di Santa Barbara, New York. Dua bintang itu tampak berduaan menyaksikan wedding rehearsal yang dilaksanakan di lokasi tersebut. Hal ini makin menguatkan rumor bahwa Katy turut andil dalam putusnya Pattinson dan Stewart.
Hal ini jelas membuat Kristen Stewart lebih merana lagi, terlebih hubungannya dengan Robert Pattinson pun sedang dalam kondisi buruk.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/katy-perry-penyebab-putusnya-pattinson--stewart-f6c60b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar